recent post ^^

mencoba menyelami hati lebih dalam

13 Januari 2009

Hummm,,kalo ditanya soal hati,pasti banyak yang mengira bahwa hati itu nggak bisa di bohongi... Tapi apa kenyataan yang terjadi padaku? Aku seorang cewek yang tersakiti oleh hati.. Lalu kalau sudah begitu siapa yang bisa aku salahkan? Sulit memang... Tapi yang aku tahu semua itu mengalir begitu saja.. termasuk suka dukanya...

"Awal yang buruk membuatku jadi seorang player"
Aku baru sadar sekarang kalau aku sudah menjadi seorang player..Menyakiti banyak hati cowok yang sekiranya dia amat sayang kepadaku..Susah memang meyakini hal ini..Tapi ya sudah begini yang terjadi.. Pertama kali aku disakiti oleh pacarku...diselingkuhi di depan mataku sendiri..sekitar lima tahun yang lalu..sungguh tak sanggup..dan mungkin karena kini aku ingin setiap cowo merasakan apa yang aku rasakan dulu,aku rela menyakiti mereka..melihat mereka,para korbanku,menangis menolak hubungan itu di sudahi.. tapi tetap saja,karena trauma yang dulu membuat aku yakin akan keputusanku itu dan aku menganggap bahwa itu jalan yang terbaik.. maav teman aku telah menyakiti kalian..membuat hati kalian terluka..tapi sunggug sejujurnya kulakukan itu tanpa sadar..ohh,,kalau saja waktu bisa aku ulang...mungkin aku nggak akan ngelakukan itu pada mereka...

"Secercah harapan membuat aku bangkit dari traumaku"
trauma untuk sulit mempercayai pacarku terulang terus hingga aku menemukan sesosok laki-laki yang amat sangat bisa menerima dan memaklumu semua itu..Davidio Aditya Ramadhan Daniel Putra..Seorang mahasiswa di sebuah universitas negeri di Semarang..Dia yang setidaknya sedikit telah membuyarkan hipotesisku bahwa setiap lelaki pasti akan membohongi cinta..kita pacaran hampir selama dua tahun lebih..dan ketika kita hampir menginjak usia pacaran yang ketiga tahun,,,sunggug bodoh kulakukan semua itu..aku nemutuskan dirinya dengan alasan yang aku reka-reka..padahal jujur satu alasan yang pasti,"BOSAN"..huff,,kalau aku ingat masa itu aku pasti akan sangat menyesal dan air mata ini pasti kan terus mengalir sembari mengucapkan berjuta maaf buat dia...ya maklumlah,,dalam kondisi selama dua tahun kita pacaran kita tidak pernah bertemu,,,cuma telpon..sms..dan aku tahu wajah dia pun dari kiriman mms..memang sulit untuk dipercaya..saat semua orang jadian telah mengenal bahkan bertemu dengan kekasihnya.sedangkan aku tidak..sudah kucoba untuk meminta bertemu kepadanya,tapi dia selalu mengatakan,nanti..nanti..dan nanti...hingga akhirnya keputusan itu aku ambil..KITA PUTUS..!!!!

0 komentar: